Bikers Kawal para Bebek Menyeberang Jalan

0
8



Jakarta – Dengan tunggangan yang bisa mengeluarkan suara ngebass serta bertubuh besar pastilah ada pemikiran bahwa bikers seperti ini sangat tidak ramah. Bahkan cenderung arogan ketika menggunakan jalanan umum. Tapi tampaknya prasangka tersebut tidak berlaku oleh para bikers ini.

Dilansir dari visordown dari BBC News, terlihat ada tiga bikers penggemar motor balap yang sedang berjalan-jalan di Snaefell Mountain Course. Mereka awalnya dikatakan ingin ke sirkuit terkenal di dekat gunung. Tapi ketika berjalan santai ada sekeluarga bebek yang sedang melintasi jalanan.

Sontak mereka pun langsung menghindarinya. Tapi tidak sampai disana, beberapa meter melewati induk dan anak-anak bebek tersebut bikers itu turun dari tunggangan besarnya dan mencoba membantu bebek tadi untuk menyebrang. Terlihat pemandangan itu seperti para bikers sedang menyebrangi manusia yang sudah renta.

Tiga bikers tadi membagi tugas dalam membantu keluarga bebek menyeberang. Satu orang melihat arah jalanan agar tidak ada kendaraan yang mengebut, satu orang terlihat menyemangati si bebek, satu lagi membantu beberapa anak bebek naik ke trotoar. Lucu dan unik ya, Otolovers.

Paul Casle, yang mengabadikan kejadian tersebut lewat rekaman video memberi julukan jalanan yang dilalui oleh bikers tersebut ‘Quacker Bends’ (aslinya Quarry Bends). Ia pun mengapresiasi tingkah bikers ‘pecinta bebek’ tersebut.

(ruk/lth)





Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini