Berburu produk dan diskon akhir tahun Samsung di Galaxy Land – Tekno Terkini

0
7


Jakarta (-) – PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) bersama dengan Samsung Elektronik Indonesia (SEIN) kembali menyelenggarakan Galaxy Land yang kedua.

Acara yang diselenggarakan di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 9-15 Desember ini akan menawarkan berbagai produk Samsung dengan harga spesial jelang akhir tahun.

“Event Galaxy Land ini adalah pendekatan baru yang digagas oleh Samsung dan NASA untuk memberikan pengalaman dan interaksi terbaik bagi konsumen, didampingi oleh tim Samsung yang terlatih dan berpengalaman,” kata Chief Executive Officer Erajaya Group Hasan Aula di Jakarta, Selasa.

Lebih lanjut, dalam acara ini nantinya pengunjung bisa mengenal dan menjajal berbagai produk, ekosistem, dan teknologi terbaru Samsung yang dilengkapi dengan hands-on experience hingga live demo unit.

 

Perwakilan dari PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) bersama dengan Samsung Elektronik Indonesia (SEIN) dalam peresmian Galaxy Land di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (10/12/2019). (-/Arnidhya Nur Zhafira)

Kegiatan yang ada di Galaxy Land dipandu oleh Galaxy Master yang akan membantu konsumen untuk lebih memahami produk Samsung Galaxy Series seperti Galaxy A series, S series, Note series, dan lainnya.

Selama satu minggu ke depan, ada juga berbagai promosi dan penawaran bagi para pencinta produk Samsung seperti uang kembali alias cashback hingga Rp5,5 juta, harga spesial Galaxy Note 10 series mulai Rp13,3 juta plus gratis Galaxy Fit E.

Ada pula Samsung Galaxy S10 series yang dibanderol mulai Rp9,9 juta plus gratis voucher aksesori senilai Rp500 ribu, hingga flash sale dan cashback.

Acara Galaxy Land yang kedua ini juga akan ada pengundian program Samsung Karnaval 2019 untuk konsumen Erajaya yang berbelanja produk Samsung selama periode 1 November hingga Desember.

Baca juga: Samsung layar lipat seharga kurang dari Rp14 juta hadir 2020

Baca juga: Samsung Galaxy S11e akan dibekali konektivitas 5G

Baca juga: Samsung layar lipat dibekali kamera 108MP

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini