Batalion Arhanud 6 Jakut gelar perayaan HUT Bhayangkara

0
10


Jakarta (ANTARA) – Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) 6/Bhaladika Akasa Yudha menggelar peringatan HUT Bhayangkara ke-73 bersama Polres Metro Jakarta Utara di Markas Komando Batalion Arhanud 6, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu.

Perayaan itu dimeriahkan dengan berbagai acara tersebut mulai dari senam pagi, panggung hiburan, lomba tarik tambang, panjat pinang, lomba bakiak dan atraksi reog Ponorogo

Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Budhi Susianto, mengatakan, peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Jakarta Utara ini sangat spesial karena digelar di Markas Komando Batalion Arhanud 6.

“Jadi ini ulang tahun Bhayangkara yang sangat spesial di mana diselenggarakan oleh Batalyon Arhanud dan dihadiri oleh komponen dari TNI dari pemerintah daerah,” ucap dia, di Markas Batalion Arhanud 6, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu.

Iai menyebut perayaan ini adalah bukti nyata sinergitas antara TNI-Polri. Sehingga kedepannya mampu menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Jakarta Utara.

“Ini menunjukkan bahwa selama ini sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat serta pemerintah daerah sangat kompak. Ini tidak hanya slogan atau ucapan saja tapi memang riil dan nyata di lapangan,” katanya.

Juga baca: Polisi dan harapan masyarakat

Juga baca: KontraS soroti 643 kasus kekerasan oleh Polri di Hari Bhayangkara

Juga baca: Kapolda Sulut berikan penghargaan tiga polisi teladan

Sementara itu, Komandan Batalion Arhanud 6, Letnan Kolonel Arh Uun Samson, merasa terhormat bisa menyelenggarakan peringatan HUT ke 73 Bhayangkara di lingkungannya.

“Pada hari ini kami dapat kehormatan untuk menyelenggarakan olahraga bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kota Jakarta Utara dan TNI-Polri yang berada di Jakarta Utara untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara,” ucapnya.

Senada, Samson juga mengatakan kekompakan memang sudah terbukti dan kegiatan bersama ini menjadi bukti nyata kekompakan kedua instansi.

“Soliditas TNI-Polri Jakarta Utara sudah terbukti, kami terus memelihara dan meningkatkan sehingga dalam penugasan ke depan kita semakin Solid untuk NKRI wilayah Jakarta Utara,” ujarnya.



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini