Bagian yang disegarkan pada New Mazda2 “Facelift” – Otomotif Terkini

0
6


Jakarta (-) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi meluncurkan New Mazda2 Facelift dengan sejumlah perubahan dibandingkan versi sebelumnya.

New Mazda2 hadir dengan eksterior yang simpel namun mewah dengan rangka bodi yang didukung teknologi SKYACTIV, yang membutnya ringan namun tetap kuat.

Bagian lampu utama dibekali teknologi LED dan DRL (Daytime Running Light di varian GT) mengapit grille baru dengan aksen krom. Untuk roda menggunakan velg alloy baru berukuran 16 inci dengan finishing high gloss yang mewah.

“Kita melakukan penyegaran karena Mazda2 dalam beberapa tahun ini modelnya itu-itu aja. Jadi kita usahakan ada penyegaran sehingga bisa memberikan semangat kepada konsumen,” kata Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Afandy dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu.

Pada bagian interior, New Mazda2 hadir dengan kabin yang lebih lapang dengan penambahan peredam di beberapa tempat sehingga semakin kedap suara dari luar.

Bagian dashboard dilengkapi fitur ADD (Active Driving Display) yang berisi informasi berkendara yang penting, seperti kecepatan hingga navigasi.

 

Interior New Mazda2 Facelift. (-/Yogi Rachman)

New Mazda2 menggunakan mesin empat silinder berteknologi SKYACTIV-G dengan kapasitas 1.5 liter yang lebih responsif. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 111 PS pada 6.000 rpm dan dorongan torsi 144 Nm pada 4.000 rpm.

Konsumsi bahan bakar semakin efesien dengan dukungan teknologi i-stop yang akan mematikan mesin daat stasioner, dan akan hidup setelah pedal rem dilepas.

New Mazda2 dijual dengan harga on the road Rp285.300.000 (tipe R) dan Rp302.800.000 (tipe GT). Penambahan Rp4 juta untuk warna Soul Red Crystal dan Machine Grey.

Baca juga: Ini spesifikasi dan harga Mazda CX-5 Facelift

Baca juga: Spesifikasi All New Mazda CX-8

Baca juga: Lebih 35.000 mobil Mazda ditarik dari peredaran

Baca juga: Mazda resmikan diler ke-11

Pewarta: Y014
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini