“Autopilot parking” jadi keunggulan Wuling E200 – Otomotif Terkini

0
10


Cikarang (-) – Wuling Motors mengenalkan salah satu fitur unggulan dalam mobil listriknya E200 yaitu fitur autopilot parking yang bisa memarkirkan kendaraan secara otomatis melalui aplikasi.

Fitur tersebut merupakan salah satu terobosan Wuling dalam teknologi mengemudi yang disematkan ke dalam mobil E200, yang telah dipasarkan secara luas di China.

“Kami dengan bangga menampilkan Integrated Driving Technology yang didukukung konsep vehicle to everything,” kata Vice President Wuling Motors Cindy Cai saat ditemui di Pabrik Wuling Motors, Cikarang, Jawa Barat, Rabu.

“Ini menghubungkan – orang, kondisi jalan, kendaraan, hingga komputasi awan yang membuat mobil pintar ini bisa beradaptasi dengan infrastruktur di sekitarnya,” tambah dia.

Selain mampu memarkir kendaraan secara otomatis, teknologi tersebut juga memiliki fitur lain seperti pendeteksi kondisi jalan di depan (forward collision warning) dan pembatas kecepatan (smart speed limit aid).

Selanjutnya terdapat pula pencegah tabrakan di persimpangan (intersection collision warning), pemberi informasi lalu lintas langsung (real time traffic navigation), dan rem darurat otomatis (auto emergency brake).

Mobil compact dua penumpang itu, memiliki desain bodi eksterior yang menonjolkan karakter futuristik.

Pada bagian dalam, bentuk dasbor tampil modern, dilengkapi dengan 11 kompartemen penyimpanan, mulai dari bagian pintu, konsol tengah, hingga di bawah bangku penumpang.

Fitur modern turut dihadirkan pada Wuling E200, mulai dari keyless entry, start stop button, electric parking brake (EPB), serta konektivitas untuk Bluetooth dan WiFi.

Baca juga: Wuling tampilkan E200 di IEMS 2019

Baca juga: Wuling E200 diklaim bisa cari parkir sendiri

 

Pewarta: A087
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini