Asyik dengan Maxi Series, Yamaha Tak Lupakan Skutik Lainnya

0
9



Jakarta – Yamaha Indonesia sedang gencar-gencarnya memperkenalkan jajaran produk skuter matik yang disebut Maxi series sejak 2015. Meski demikian produk skuter matik lainnya tidak dilupakan.

Seperti yang disampaikan PR Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, meski terlihat hanya fokus hadirkan Maxi Series, bukan berarti Yamaha melupakan skutik lainnya.

Sebab, meski Yamaha menganggap konsumen sudah banyak yang menganggap motor sudah sebagai gaya hidup sebagaimana yang ditanamkan pada produk Maxi Yamaha, konsumen di luar pasar Maxi juga masih ada.

“Nggak (dilupakan) lah, konsumen punya pilihan. Walaupun sudah mulai berpikir bukan cuma untuk daily use tapi juga lifestyle, di pasar matik yang standar 125 cc volume masih besar konsumennya,” ujar Antonius kepada wartawan, di PRJ, Jakarta.

Untuk itu, Antonius kembali menegaskan, Yamaha tidak melupakan produk lain di luar Maxi Series. Tujuan utamanya kembali lagi agar konsumen punya banyak pilihan.

“Makanya kita juga tidak hanya fokus sama Maxi tapi di kelas 125 cc juga. Kita ada Mio dengan fitur yang banyak dan harga terjangkau. Jadi konsumen bisa milih,” lanjutnya.

Yamaha sendiri punya bebrapa produk skuter matik di luar keluarga Maxi di kelas 125 cc seperti keluarga Yamaha Mio yang dipasarkan di Indonesia. Namun produk Yamaha itu masih kalah saing dengan kompetitor terberatnya, Honda, dengan BeAT atau Vario 125 cc-nya.

Namun dengan adanya Yamaha Lexi, diharapkan dapat membantu mendongkrak pasar matik di kelas 125 cc yang dikuasai Honda.

(khi/ddn)




Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini