Astra Financial tawarkan program khusus GIIAS, apa saja?

0
27


Jakarta (Terkini.com) – Menjadi sponsor utama membuat Astra Financial menawarkan berbagai program menarik pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, pada 18 – 28 Juli mendatang.

“Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS 2019 di Jakarta. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada GIIAS mendatang,” kata Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra yang juga menjabat sebagai Project Director GIIAS 2019 Astra Financial, Gunawan Salim, pada media gathering Astra Financial GIIAS 2019 di Menara Astra, Jakarta, Senin.

Gunawan menjelaskan Astra Financial mengedepankan penawaran produk terbaik, kemudahan proses serta kecepatan layanan.

“Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Jakarta 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan maupun asuransi

umum dan asuransi jiwa,” kata Gunawan.

Astra Financial menaungi enam lembaga jasa keuangan seperti Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), FIFGroup, Asuransi Astra, Astra Life dan PermataBank menjadi sponsor utama pada ajang pameran GIIAS 2019.

Sebagai sponsor utama, Astra Financial juga menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial.

“Dari TAF dan ACC menghadirkan program bunga spesial mulai dari 0 persen dan kesempatan mendapat hadiah langsung untuk setiap SPK kendaraan,” kata CMO Astra Credit Companies (ACC) Tan Chian Hok.

Baca juga: Astra Otoparts hadirkan GS Gold, dilengkapi barcode cegah pemalsuan

Direktur Marketing Toyota Astra Financial Services (TAF) Wisnu Kusumawardhana menambahkan ribuan hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui.

“Akan ada hadiah langsungnya, sangat istimewa, tersedia Iphone XS, Apple Watch, dan ribuan hadiah menarik lainnya,” ujar dia.

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menginformasikan FIFGROUP akan menghadirkan program berupa bunga 0 persen dan DP mulai 20 persen serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta.

“Agar semakin meriah, kami juga mengadakan program lucky dip, sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran,” kata Antony.

Baca juga: Astra kirimkan 14 guru muda ke dua kabupaten perbatasan

Selanjutnya dari Asuransi Astra, tersedia gratis gift set untuk pembelian asuransi komprehensif Garda Oto, “kami akan berikan bagi 150 pembeli tunai pertama,” kata Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim.

Kemudian, Astra Life memberikan program spesial cash back untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS 2019 berlangsung.

“Selama GIIAS 2019 ini, Astra Life juga turut menghadirkan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC,” kata Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi.

Dari PermataBank, Astra Financial juga menghadirkan program menarik bagi pengunjung GIIAS Jakarta 2019.

Cashback 10 persen setiap hari di seluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung yang membuka rekening Permata tabungan bebas dan atau pengajuan kartu kredit ‘AstraWorld Permata Card’,” kata Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram.

Selain menghadirkan berbagai program menarik, pada pameran GIIAS 2019 Astra Financial juga memberikan nilai tambah kepada pengunjung melalui hiburan atau permainan di setiap booth Astra Financial.

“Ada enam booth yang akan dihadirkan Astra Financial di GIIAS, pada setiap booth kami akan menghadirkan hiburan atau permainan yang berbeda-beda. bagi pengunjung yang berpartisipasi akan mendapat cinderamata ekslusif dari Astra Financial,” kata Gunawan.

Baca juga: Alasan Astra Financial jadi sponsor utama GIIAS 2019

Baca juga: Astra Financial incar transaksi Rp 1 triliun di GIIAS 2019

Baca juga: New Peugeot 5008 hadir dalam bentuk SUV 7 penumpang

Pewarta: SDP-112
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © Terkini.com 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini