Astra Financial incar transaksi Rp 1 triliun di GIIAS 2019

0
6


Jakarta (Terkini.com) – Astra Financial menargetkan 5.000 aplikasi kredit kendaraan dengan nilai transaksi sekitar Rp1 triliun selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan pada 18-28 Juli 2019.

“Tahun ini karena melihat industri otomotif seperti ini maka kita tetap konstan pada tiga kota (Surabaya, Jakarta dan Medan) kita akan capai Rp 1 triliun pendanaan dengan target 5.000 aplikasi,” kata Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra yang juga Project Director GIIAS 2019 Astra Financial, Gunawan Salim dalam media gathering Astra Financial GIIAS 2019 di Menara Astra, Jakarta, Senin.

Astra Financial yang menaungi enam lembaga jasa keuangan seperti Astra Credit Companies (ACC), FIFGroup, Permata Bank, Asuransi Astra, Astra Life dan Toyota Astra Financial (TAF) menjadi sponsor utama pada ajang pameran GIIAS 2019 menargetkan pendanaan yang stabil dengan peningkatan pengajuan pendanaan.

“Target tahun ini Rp1 triliun. Setelah tahun politik baru selesai, kita harapkan ada peningkatan pembiayaan,” kata Gunawan.

Gunawan mengatakan Astra Financial yang juga menjadi sponsor utama pada GIIAS 2018 berhasil melepas pendanaan yang tersebar di tiga kota Jakarta, Makassar dan Surabaya sebesar Rp 1 triliun.

“Tahun lalu kita di Jakarta saja financial yang kita lepas sebanyak Rp845 miliar atau 4.411 kredit baik motor dan mobil yang didanai FIFGroup, ACC dan TAF. Di Makassar Rp50 miliar dan Surabaya Rp 105 miliar total semua Rp 1 triliun kita lepas pendanaan di tahun 2018,” kata Gunawan.

Gunawan menjelaskan Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses serta percepatan layanan.

“Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Jakarta 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan maupun asuransi umum dan asuransi jiwa,” kata Gunawan.

Program unggulan yang dinilai menjadi kekuatan utama pada GIIAS 2019 adalah menarik kepemilikkan kendaraan dengan bunga 0 persen dan hadiah langsung.

“Dari TAF dan ACC kita menghadirkan program bunga spesial mulai dari 0 persen dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dari setiap SPK kendaraan,” kata Gunawan.

Astra Financial sebagai sponsor utama pada tahun kedua di GIIAS 2019 akan memberikan program – program yang menarik, “Kami bersyukur sebagai sponsor utama untuk GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya, berjalan dengan sukses, hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami, untuk menyukseskan GIIAS 2019 di Jakarta, untuk itu kami menawarkan berbagai program yang menarik untuk para pengunjung,” kata Gunawan.

Pewarta: SDP-112
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © Terkini.com 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini