Aston Martin jajal pasar sepeda motor – Otomotif Terkini

0
9


Jakarta (-) – Produsen mobil mewah Inggris, Aston Martin untuk pertama kalinya merambah ke segmen sepeda motor setelah bermitra dengan Brough Superior.

“Kemitraan baru – produsen otomotif mewah demi menunjukkan integrasi desain yang indah dan rekayasa teknologi pada sepeda motor edisi terbatas,” kata Aston Martin dalam pernyataannya dilansir Economic Times, Minggu.

Kedua perusahaan itu belum menunjukkan model sepeda motor yang akan diproduksi terbatas, tapi model perdananya akan tampil daam pameran EICMA di Milan, Italia pada 5 November 2019.

Kemitraan itu terjalin dengan mudah karena Executive Vice President Aston Martin Marek Reichman dan CEO Superior Brough Thierry Henriette merupakan pehobi sepeda motor.

Baca juga: Mobil kolaborasi Aston Martin dan Red Bull dinamai “Valhalla”

“Itu adalah proyek menarik dan sangat populer untuk saya dan tim. Berkolaborasi dengan Brough Superior memberi kami ruang untuk menyuguhkan pandangan kami bahwa kecantikan dan teknis dapat digabungkan untuk menciptakan desain kendaraan yang sangat berkesan,” kata Marek Reichman.

Thierry Henriette kemudian menambahkan, “Aston Martin dan Brough Superior adalah dua produsen otomotif mewah yang punya hasrat sama pada desain dan kinerja eksklusif. Gagasan mengembangkan sepeda motor dalam kerangka kemitraan yang erat muncul secara alami.”

Brough Superior adalah merek sepeda motor Inggris yang dibangun George Brough pada 1919. Perusahaan sempat berhenti berproduksi pada 1940, tapi bangkit kembali pada 2013 melalui model SS100.

Baca juga: Pabrik Aston Martin Lagonda mulai produksi mobil pertamanya

Pewarta: A069
Editor: Imam Santoso
Copyright © – 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini