Acura TLX PMC akan tiba di diler AS pekan ini

0
7


Jakarta (ANTARA) – Diluncurkan di New York Auto Show 2019, Acura TLX PMC Edition 2020 akan tiba pekan ini di diler tertentu di Amerika Serikat.

Acura TLX diproduksi terbatas hanya 360 unit dan akan dibanderol seharga 50.945 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekira Rp720 juta.

TLX PMC Edition dibuat dari tangan teknisi yang merakit supercar NSX di Pusat Pabrikan Kinerja Acura (PMC) di Marysville, Ohio.

Dikutip dari laman resmi Honda, Selasa, TLX PMC Edition berada di atas jajaran TLX, dengan powertrain i-VTEC V6 injeksi-3,5 Acura dan vektor torsi yang mengendalikan Super Handling All Wheel Drive (SH-AWD).

Edisi PMC menggabungkan fitur premium TLX dengan karakter sporty dari TLX A-Spec.

Elemen desain eksterior eksklusif PMC Edition termasuk cat valencia red pearl, grille surround sewarna bodi, atap yang dicat hitam dan gagang pintu, roda hitam gloss 19 inci, rumah kaca spion samping berwarna, dan finisher knalpot ganda 4 inci berwarna krom gelap.

Di bagian dalam, TLX PMC Edition menggunakan jok kulit milano berwarna hitam dengan sisipan Alcantara, jahitan merah untuk jok, panel pintu, dan sandaran tangan tengah.

Roda kemudi A-Spec dibalut dengan kulit hitam, jahitan merah dan pemindah dayung dari logam.

Setelah proses perakitan tangan, setiap TLX PMC Edition menerima proses kendali kualitas yang sama dengan NSX, termasuk pemeriksaan dyno, inspeksi cat, simulasi jalan dan uji kebocoran air.

Untuk melindungi cat selama pengiriman, PMC dibungkus dengan penutup mobil yang dirancang khusus dan diangkut ke diler Honda Acura.

Baca juga: Acura MDX jadi kendaraan resmi Festival Film Sundance 2019

Baca juga: Honda Acura NSX 2019 mulai debutnya di Monterey

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019



Source link

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini