3 Cara untuk Membuat Payudara Tampak Lebih Besar dengan Plester

0
32


1

Menciptakan Belahan Dada

  1. 1

  2. 2

  3. 3

  4. 4

    Ambil lembar plester kedua. Kali ini, mulailah dengan payudara kanan. Ikuti proses yang sama. Rekatkan setengahnya di atas lembar pertama dan setengah lagi di atasnya. Dekatkan kedua payudara dengan kencang sambil merekatkan plester. Itu akan membantu mengangkat payudara dan menciptakan belahan dada.

  5. 5

  6. 6

2

Menggunakan Plester untuk Mengangkat dan Mengurangi Gerakan

  1. 1

  2. 2

    Tempelkan lembar pertama. Ambil selotip dan tempelkan di sudut bawah payudara kiri. Plester harus melekat kencang di atas rusuk. Tempelkan dengan kedua tangan kuat-kuat. Tahan dengan tangan kiri.

  3. 3

    Tarik plester melintang di dada. Setelah plester menempel, gunakan tangan kiri untuk menarik payudara kanan ke arah kiri. Setelah belahan dada terbentuk, rekatkan plester di payudara kanan.

  4. 4

    Rekatkan lembar plester kedua di atas yang pertama. Ambil lembar kedua dan tempelkan di bawah payudara kanan. Rapatkan kedua payudara hingga membentuk belahan dada, tarik plester dan tempelkan di bawah lembar pertama. Pastikan Anda menarik dengan kencang untuk menciptakan belahan dada yang diinginkan.

  5. 5

  6. 6

Tips

  • Lebih mudah jika Anda meminta bantuan teman.
  • Hati-hati jangan sampai ada kerut karena hasil akhirnya nanti tidak halus.
  • Cobalah menggunakan plester khusus yang dibuat untuk kulit agar tidak timbul iritasi. Anda bisa membeli plester medis atau plester olahraga.


Info Artikel

Halaman ini telah diakses sebanyak 30 kali.

Apakah artikel ini akurat?


 



Sumber

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini