Politik

Khofifah doakan Jokowi diberi kekuatan bawa kemajuan RI


Sehingga mampu membawa bangsa ini ‘Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur’, yaitu negara adil makmur yang diridhoi Allah SWT

Surabaya (-) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mendoakan Presiden Joko Widodo diberikan kekuatan untuk membawa kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia serta selalu dicintai rakyatnya.

“Sehingga mampu membawa bangsa ini Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur, yaitu negara adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” ujarnya di Surabaya, Minggu pagi.

Doa dari Gubernur Khofifah sekaligus sebagai ucapan selamat hari ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo yang hari ini tepat berusia 59 tahun.

Baca juga: Asosiasi Ecommerce harap presiden perkuat ekonomi digital

Khofifah yang pernah menjabat sebagai menteri sosial di periode pertama kepemimpinan Jokowi tersebut, juga mengucapkannya melalui akun instagram pribadinya, @khofifah.ip, dan disukai belasan ribu pengikutnya serta ratusan komentar.

Orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut juga mengunggah foto Presiden Jokowi yang sedang berkumpul lengkap bersama anggota keluarga, mulai istri, anak kandung, menantu dan cucu-cucunya.

“Selamat ulang tahun Presiden Joko Widodo @jokowi ke-59 tahun, semoga selalu sehat, panjang umur, senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Jokowi merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014, kemudian kembali terpilih pada Pemilu 2019 dengan masa jabatan hingga tahun 2024.

Baca juga: BI yakin Presiden Jokowi mampu bawa Indonesia keluar dari masa sulit

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961 yang merupakan putra dari pasangan Sudjatmi dan Noto Mihardjo.

Jokowi menikah dengan Iriana dan dikaruniai tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep, serta tiga orang cucu yakni Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah dan La Lembah Manah.

Baca juga: Selebritas tanah air ucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi

Baca juga: Ulang tahun, Dirut BNI harap Presiden sehat dan sukses jalankan amanah

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © – 2020



source

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + fifteen =

Most Popular

To Top