Digital

Angso Duo Online Karya Anak Jambi Kini Hadir di Android

JAMBI, TERKINI.COM- Pada 1 Juni 2020 bertepatan dengan hari lahir Pancasila, sekelompok generasi muda kreatif Kota Jambi yang tergabung didalam ‘Angso Duo Online’ kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan aplikasi angso duo online berbasis android.

Aplikasi ini adalah jawaban dari permintaan sebagian besar konsumen atau ‘customer’ dimana mereka selama ini berbelanja melalui website pasarangsoduo.com yang meminta agar dibuatkan sebuah aplikasi khusus di smartphone android untuk lebih memudahkan melakukan transaksi, kata Komisaris Angso Duo Online, Rengga didampingi Manager Operasional, Muchlis, di Jambi Minggu.

Sedangkan untuk transaksi melalui website tetap dibuka guna memenuhi kebutuhan konsumen yang menggunakan smartphone iOS dan juga dari hasil survey tim Pasar Angso Duo Online (PasADO), kebanyakan dari para eksekutif muda Kota Jambi lebih sering menggunakan laptop atau PC untuk berbelanja.

Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play di smartphone android dengan mengetikkan kata kunci ‘Angso Duo Online’ dan anda akan menemukan aplikasi dengan icon berwarna hitam dan berlogo Angso Duo Online berwarna emas.

Setelah melakukan proses instalasi, untuk pelanggan lama dapat langsung melakukan login dengan username dan password yang sama ketika melakukan akses melalui website sedangkan pelanggan baru diminta untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan kami tetap membebaskan ongkos kirim untuk pelayanan pengantaran.

Beberapa fitur baru ditanamkan didalam aplikasi android ini contohnya jika anda bingung menggenapkan belanja untuk mencapai minimum order, maka aplikasi secara otomatis memberikan rekomendasi produk dengan harga minimum untuk mencukupinya, kata Muchlis.

Untuk sistem pembayaran Angso Duo Online sudah melakukan kerjasama dengan lebih banyak bank di Jambi yang nantinya konsumen dapat melakukan pembayaran dengan metode lebih beragam selain dengan transfer manual dan ‘Cash On Delivery’ (COD) yang sudah berjalan selama ini.

Muchlis menjelaskan, ada metode baru itu diantaranya ‘Virtual Account’, ‘Quick Response Code Indonesian Standard’ (QRIS) dimana Angso Duo Online bisa menerima pembayaran melalui QR Code, dompet elektronik dan internet banking.

“Kami akan terus melakukan pengembangan teknologi kedepannya, tetapi dengan tidak melupakan sisi ‘higientas’ dan kualitas produk tentunya, karena fokus utama kami di awal adalah memberikan kebutuhan pokok yang higienis kepada seluruh warga Jambi,” kata Muchlis.

Sehingga ketika saat ini dunia mengatakan memasuki era gaya hidup baru yang dinamakan ‘New Normal’, kami dari Angso Duo Online sudah siap karena kami sudah memiliki standarisasi ‘higienitas’ produk dipadukan dengan perkembangan Teknologi yang berjalan beriringan. (Raden)

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =

Most Popular

To Top